sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » » Bupati Simalungun Tumpangi “Susi Air” dari Medan Mendarat di Bandar Udara Raya


Garama ParRaya 12:50 AM 0


Untuk pertama kalinya, Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM menumpangi pesawat terbang “Susi Air” dari Medan dan mendarat (landing) dengan baik di bandar udara Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (17/2) pukul 10.15 WIB.
Pendaratan pesawat terbang kali ini merupakan yang ketiga kalinya “landing” dengan baik di bandar udara Raya dan selalu menyita perhatian ribuan masyarakat, kalangan pelajar serta jajaran pegawai.

Usai turun dari pesawat, Bupati menyampaikan, merasa aman-aman saja selama dalam perjalanan mulai dari bandar udara Polonia Medan sampai ke bandar udara Raya. Sementara waktu tempuh pesawat terbang Medan-Raya dikatakan 20 menit.
Hal yang sama juga disampaikan penumpang lainnya, Pardomuan Simanjuntak yang turut bareng bersama Bupati menumpangi pesawat terbang “Susi Air” dari Medan menuju Raya. Ia mengaku merasa tenang selama menumpangi pesawat terbang itu hingga mendarat di bandar udara Raya.
Menurutnya, pesawat terbang merupakan sarana transportasi yang paling nyaman dan cepat. Raya sebagai ibu kota Kabupaten Simalungun dikatakan akan semakin terkenal setelah adanya bandar udara.
“Dengan adanya bandar udara, ke depan akan mempercepat semua urusan baik berupa bisnis maupun urusan pemerintahan,” ujarnya.
Pesawat “Susi Air” kembali terbang pukul 11.00 WIB. 6 pejabat Pemkab Simalungun yakni Kadis PU Jon Sabiden Purba, Kadis Perhubungan Gideon Purba, Kadis Pasar dan Pertamanan Zannas Malau, Kepala Penanggulangan Bencana Alam Jan Sardion Purba, Kabid Kesiapsiagaan Bencana Rizal Saragih dan Kabid Lalu Lintas Danau Dinas Perhubungan Parulian Saragih kembali menumpangi pesawat itu menuju Medan. (JMG)

Sumber : Wartawan SIB

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply